Ketenangan

Posted by Suyatno Kamis, 01 Maret 2012 0 komentar
Ibadah apa yang sudah saya lakukan hari ini ?

Aku niatkan segala aktivitas ku sebagai ibadah;
Bangun tidur berdoa adalah ibadah..... demikian juga gosok gigi (menjaga kebersihan), wudlu, sholat sunat, subuh, jalan-jalan (menjaga kesehatan), mandi, mandi, duha, makan pagi, berangkat kerja semua ku niatkan ibadah.
Atau juga ibadah aktivitas lainnya; di angkot dari pada diam karena tak saling kenal dengan penumpang lain ku baca Alfatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas sampai turun, pekerjaan ku ku dilakukan dengan senang, banyak hal yang ku pahami sambil proses bekerja berlangsung.Tidak lupa selalu menyediakan minum air putih (menjaga kesehatan). Makan siang saat waktunya tiba, sholat Dhuhur, Ashar, Magrib, Isa', istirahat, mandi, begitupun tidur segera setelah Isa' agar malam terabangun untuk shalat malam.

Aku berdoa aktivitas ku itu diterima Alloh sebagai alal baikku. Tetapi prinsip dasarku ku serahkan semua kepada Nya untuk hal itu. Terpenting aku sudah melakukannya dengan senang dan ku hayati. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ketenangan
Ditulis oleh Suyatno
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://disuyatno.blogspot.com/2012/03/ketenangan-hidup.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of BINTANG PANJER WENGI. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.