Bintang Panjer : Ajaib nya Sedekah

Posted by Suyatno Senin, 22 Oktober 2012 0 komentar
http://disuyatno.blogspot.com/2012/10/bintang-panjer-ajaib-nya-sedekah.html
  
         Saya ingin berbagi pengalaman tentang keajiban sedekah. Kami (saya dan istri) lagi belajar dan terus belajar untuk percaya (iman) bahwa kalau kita bersedekah maka sesuai janji Alloh akan diganti setidaknya 10 kali lipatnya. Kenapa belajar? Karena urusan iman adalah urusan hati. Terkadang rendah terkadang tinggi. Saya belajar agar keimanan itu selalu ada pada setelan yang tinggi. setidaknya tidak terjadi penurunan drastis.
         Lagi-lagi hari Senin 23 Oktober 2012 kami mengalami apa janji Alloh tersebut. Saya bilang lagi-lagi karena sudah banyak sebenarnya kejadian tentang keajaiban bersedekah kami alami. Pagi itu istri saya mengikuti pengajian rutin dimasjid tempat anak bungsu kami sekolah. Program di sekolah anak kami yang masih PAUD memang menyelenggarakan pengajian buat ibu-ibu/ bapak-bapak yang mengantar atau menunggui anaknya untuk mengikuti pengajian di mesjid. Disamping mengisi waktu agar tidak mengganggu konsentrasi anak-anak belajar, pengajian ini ditujukan untuk bertukar ilmu agama khususnya tentang sedekah dan keutamaannya. Nah waktu pengajian itu para peserta diharapkan untuk bersedekah seikhlasnya.

         Ketika waktu bertepatan dengan anak saya pulang sekolah (sekaligus selesai pengajian istri) saya mendapat telepon dari anggota redaksi Media Indonesia bahwa honor tulisan saya sudah di transfer sebanyak 2 juta. Karena gembiranya saya telpon istri untuk memberitahukannya. Ternyata jawaban istri saya menyatakan bahwa dia baru saja sedekah di pengajian sebanyak 20 ribu. Perlu diketahui bahwa posisi keuangan rutin saat istri saya bersedekah itu lagi krisis. Mungkin itu beberapa lembar terakhir kami di bulan ini. Namun mungkin justru itulah jawaban kontan dari Alloh akan upaya kami (istri saya). Apakah kedua peristiwa itu saling berhubungan? Itulah urusan "keimanan" kita kata ustad Yusuf Mansyur, kalo kita iman tidak ada kejadian yang tidak diatur oleh Alloh. Segala puji bagi Alloh. Mohon ampun bila hamba kurang bersyukur ya Alloh.
Semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bintang Panjer : Ajaib nya Sedekah
Ditulis oleh Suyatno
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://disuyatno.blogspot.com/2012/10/bintang-panjer-ajaib-nya-sedekah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of BINTANG PANJER WENGI. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.