Mutiara : Pentingnya Kesinambungan

Posted by Suyatno Senin, 08 Oktober 2012 0 komentar

 


          Mengapa hidup ini sering mangalami kekacauan dalam hidup ? Seperti hidup bernegara yang tidak juga kunjung teratur, baik dan mensejahterakan. Hal itu akibat orang mengabaikan kesinambungan. Para pemimpin di negeri ini saat ini cenderung merombak apa yang  telah dilakukan para pemimpin sebelumnya. Hal ini menentukan karena kesinambungan yang terabaikan akan menimbulkan dampak terjadinya kekacauan.
         Kesinambungan itu adalah terjalinnya berbagai hal antara waktu tertentu dengan hal lainnya di waktu berikutnya. Kesinambungan itu penting karena; Pertama, tidak semua hal dihilangkan, karena yang baik-baik dari masa lalu masih dipertahankan.Perombakan akan mencerabut semua hal yang telah berjalan, termasuk yang baik dan bermanfaat.
         Kedua, dalam kesinambungan hal-hal yang kurang bermanfaat saja yang dihilangkan dan diganti. Tidak jarang menghilangkan semua hal tidak bisa digantikan dengan hal-hal baru yang lebih baik. Bisa jadi hal yang bermanfaat hilang, sementara yang baru justru menimbulkan keburukan. Ketiga, tidak menimbulkan gejolak sebagai dampak perubahan yang muncul  bersifat drastis dan revolutiv. Keempat, kesinambungan meminimalkan spekulasi terhadap hidup sosial. Spikulasi sangat beresiko bila ternyata memunculkan dampak negatif baru yang tidak pernah diprediksi sebelumnya. Jadi berfikir terhadap kesinambungan akan megurangi peluang terjadinya kekacauan.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mutiara : Pentingnya Kesinambungan
Ditulis oleh Suyatno
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://disuyatno.blogspot.com/2012/10/pentingnya-kesinambungan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of BINTANG PANJER WENGI. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.